Apple Computer


Teman-teman masih sadar gak sih sekarang bulan apa? Haha.... ya ya ya... pertanyaan saya emang gila, iya deh tau sekarang bulan april, tapi saya gak akan bahas tentang april mop, tapi saya akan post sedikit info tentang salah satu perusahaan terbesar gadget dunia.


Yups, bener banget!!! 100 buat ente! Apple computer, yang didirikan oleh Om saya sendiri, Om Jobs (gila ya, namanya aja artinya KERJA, makanya doi gila kerja banget, perfeksionis juga!)

Dan lagi-lagi kalian harus mau gak mau buka mulut lebar-lebar kayak badak dan bilang "Ahaa... Ternyata" Om saya mendirikan perusahaannya pas di tanggal 1 April tahun 1976, yang mana seperti teman ketahui cikal bakal perusahaan ini berawal dari sebuah garasi mobil!!

Gimana, keren banget kan Om saya....  Met Ultah buat perusahaannya ya Om...  semoga tercipta terus inovasi-inovasi gadget yang memudahkan manusia dengan bentuk yang stylis juga tentunya.
Oke teman, sekian infonya... semoga sedikit menambah wawasan kita, Assalamu'alaikum..... 

Comments

Popular posts from this blog

Penjara Halden Norwegia

Awan Lenticular