Korea Utara

Kali ini saya akan berbagi info yang pernah saya baca, jangan dulu bilang woww... ya, tar aja.... hahaha....
Teman tau kan Korea Utara?  Ya, negara dengan berbagai kontraversi dan propagandanya, saat ini Korea Utara dipimpin oleh Kim Jong-Un.


Seperti hal Bokap dan Kakeknya, pemimpin yang satu ini pun tak luput dari propaganda yang harus ditelan mentah-mentah oleh warga negaranya, teman-teman mau tau propaganda yang seperti apa, bilang dulu dong "WOWW....TERNYATA...!!!".

Di Korea Utara nan jauh disono noh, terdapat buku ajaran baru untuk sekolah setingkat SMA dan Perguruan tinggi, yang mana buku tersebut berisi berbagai propaganda kelebihan (lebih tepat disebut keajaiban) para pemimpin mereka, tak luput juga dengan pemimpin tertinggi mereka sekarang KIM JONG-UN.

Dalam buku tersebut, disebutkan bahwa Kim Jong-Un belajar mengemudi saat berusia tiga tahun (Apaaaa... 3 tahun!!??) iya teman, tiga tahun....  heran bingits sih.... hehe.....  Woww... !!!

Dalam kitab tersebut juga dituliskan bahwa pada usia sembilan tahun, Kim Jong-Un memenangi satu lomba balap!!  Woww....  (harusnya dia ikutan F1 ya...), dan masih banyak lagi keajaiban-keajaiban pemimpin tertinggi tersebut tertulis di buku itu.

Gimana teman, wow banget kan.... ternyata.... 

Comments

Popular posts from this blog

Penjara Halden Norwegia

Awan Lenticular