Petai bikin pintar

Pada tau petai kan....  Iya, salah satu yang masih tergolong sayur ini yang kadang kala sangat dibenci beberapa orang (emang doi salah apa...), tapi ada sebagian yang cinta mati (hahahaiii....) karena meninggalkan bau yang sangat teramat.

Tak jauh beda dengan bau kentut orang yang habis makan sayur ini (haaiiyaa... bahas kentut segala nih...), beh.... baunya......



Tetapi kali ini teman-teman harus dan mau gak mau wajib bin kudu mengakui kelebihan selain juga efek baunya, ya.... dari sebuah studi terbaru di daerah Twickenham menyatakan bahwa, kalium yang dikandung oleh Si Petai dikatakan sangat baik untuk meningkatkan kecerdasan dan fungsi otak kita.

Disebutakan juga, siswa yang makan petai pada pagi hari akan mampu menerima pelajaran dengan baik pada siang harinya (byuuuuuhh...) pamor susu sapi dan keju bakal kegeser nih....).

Nah, teman dah pada tau kan, TERNYATA kandungan dalam biji petai sangat-sangat baik buat nutrisi otak kita, mulai sekatang jangan lagi alerhi apalagi phobia dengan petai, pagi makan petai, siang jadi bintang kelas, pulang sekolah dijauhi ama temen-temen karena bau, woooww....... just kidding bro.

Sekian info kecil saya, terima kasih sudah berkunjung...


Comments

Popular posts from this blog

Penjara Halden Norwegia

Awan Lenticular